22.4 C
Indonesia
Jum, 3 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Februari 2023 | 22:54:15 GMT+0700

Sekolah Perempuan Jember Borong Prestasi di Ajang Kompetisi Tata Rias

Tintapedia.com – Bertempat di Lippo Plaza Jember, Brand Kosmetik ternama Wardah mengadakan Make Up Competition dengan tema Holiday Make Up Look yang diikuti oleh puluhan peserta dan terdiri dari Lulusan Pelatihan Tata Rias dan Tata Rambut (DP3AKB), Lulusan Pelatihan Menjahit (DP3AKB) serta masyarakat umum.

Beberapa delegasi Sekolah Perempuan Jember mengikuti ajang tersebut dan berhasil menjadi Juara diantaranya Juara 1 diraih oleh Cindy Arieza (Lulusan Pelatihan, Delegasi PEKKA Sekoper Jember), Juara 2 diraih oleh Titik (Anggota PEKKA Sekoper Jember) dan Juara 3 diraih oleh Susi (Lulusan Pelatihan, Delegasi PEKKA Sekoper Jember).

Baca juga:  Keluarga Dan Tetangga Tidak Terima, Kasus Aniaya SMP 2 Jombang Berlanjut

Kriteria Penilaian Pemenang yakni dari Kerapian Make Up, Kreativitas Make Up dan Kesesuaian Perpaduan Warna. Delegasi Sekolah Perempuan Jember yang merupakan Lulusan Pelatihan Menjahit pun membuat sendiri busana untuk ditampilkan di Ajang ini dalam waktu 2 hari untuk dapat diperagakan bersamaan dengan riasan masing-masing. Delegasi yang merupakan Lulusan Pelatihan Tata Rias dan Tata Rambut pun turut serta unjuk gigi.

Baca juga:  Meski Beberapa KPM Beda Alamat, Pembagian BLT BBM, PKH, BPNT Di Desa Semboro Sukses.

Wiwin Riza, Selaku Founder dan Kepala Sekolah Perempuan Jember, sangat Bangga sekali dengan rekan-rekan Perempuan Kepala Keluarga, selain pro aktif dan sadar untuk terus berdaya, Prestasi ini juga berkaitan dengan impact untuk karir peserta ke depannya.”pungkasnya.

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini