Dump Truck Sruduk Pengendara Di Jember, Korban Kepalanya Pecah

 Tintapedia.com РDiduga tidak bisa menguasai kendaraan truk yang dikemudikannya, sebuah truk di kabupaten Jember sruduk pengendara motor hingga tewas diruas jalan kencong.

Dari kejadian tersebut kondisi korban tewas dengan kepala pecah karena terlindas ban truk bagian kiri.

Kecelakaan maut ini terjadi ketika sebuah dump truck dengan nopol L 6026 GL melaju dari arah timur.  Begitu juga korban pesepeda yang melaju dari arah yang sama. Ketika sampai di depan KUA kencong, truk menyenggol setir sepeda dan akhirnya korban terjatuh terlindas ban truk belakang bagian kiri. Korban atas nama Sutoyo, 72 tahun warga dusun krajan 3 desa jombang kecamatan jombang kabupaten jember, langsung tewas seketika di tkp dengan kondisi kepala pecah.

Mengetahui anggota keluarganya tewas di lokasi kejadian, istri dan anak korban menangis histeris melihat kondisi korban tewas mengenaskan.

Polisi melakukan pengecekan di tkp dan menemukan fakta bahwa sang supir tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK.

“Supir atas nama nanda nurcahyono, 23 tahun, warga desa cukurguling kecamatan lumbang kabupaten Pasuruan. Sang supir tidak membawa identitas apapun selain ktp. Ini jelas melanggar, apalagi supir menyebabkan kecelakaan yang meninggal dunia, ” ujar anggota polantas polsek kencong saat memeriksa sang supir.

Salah seorang warga, ribut mengatakan jika semakin hari jalanan di kecamatan kencong semakin berbahaya karena banyak truk besar yang melintas.

“Kami sebagai pengguna jalan khawatir dan was was, ketika melintas di jalan raya jember lumajang karena truknya kencang dan muatannya besar. Lha kalo supir bisa mengendalikan bagus, kalo tidak ya seperti ini. Saya tidak mau nyawa saya sia sia melayang begitu saja akibat truk muatan berlebih melintas dengan seenaknya,” ujar ribut dengan nada geram. (Sunando)

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan komentar

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.