22.4 C
Indonesia
Jum, 3 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Februari 2023 | 23:03:31 GMT+0700

Kirim 5 KSR, PMI Jember Target Sabet Juara TKR PMI Jatim

Tintapedia.com – PMI Kabupaten Jember mengirimkan 5 anggota Korps Sukarela (KSR) dalam Temu Karya Relawan (TKR) PMI Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Surabaya. Total sembilan orang anggota kontingen PMI Jember untuk TKR diberangkatkan Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Tamrin di Markas PMI Jalan Jawa, Minggu (30/10).

Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Thamrin memberikan arahan agar kontingen PMI Jember berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik di TKR PMI Provinsi Jawa Timur. “Kami harap kawan-kawan kontingen PMI Kabupaten Jember melakukan yang terbaik di TKR PMI Provinsi Jawa Timur di Surabaya,” kata Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Thamrin.

Baca juga:  Unik, Dira Rustic Cafe, Cafe Bernuansa Edukasi Little Zoo

TKR PMI Provinsi Jatim akan digelar di area Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Mulai Senin, 31 Oktober sampai 5 November 2022. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur, H Imam Utomo S yang akan membuka TKR PMI Provinsi Jawa TimurTimur.

Dalam kegiatan hari pertama nanti, selain upacara juga direncanakan ada defile dan karnaval peserta TKR PMI Provinsi Jatim. Dalam karnaval nanti ada 11 orang peserta yang ikut pawai akan mengenakan pakaian daerah masing-masing. Juga menunjukkan kreasi khas kabupaten dan kota yang diiringi musik.

Baca juga:  PMR Wira SMAN 1 Arjasa Ikuti Orientasi Kepalangmerahaan di Markas PMI Jember

Berbagai agenda kegiatan sudah disiapkan dalam acara temu relawan se-Jatim ini. Selain ada lokakarya tentang kebencanaan, organisasi dan komunikasi juga ada lomba-lomba yang sifatnya untuk silaturahmi antar-relawan dari Kabupaten/Kota. Tujuan utama adanya temu relawan ini memang diharapkan para relawan bisa saling mengenal dan menunjukkan kekompakan sesama relawan di Jatim. (*)

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini