22.4 C
Indonesia
Sab, 4 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:45:18 GMT+0700

Gludung Plecek, Hantu Kelapa Berbentuk Kepala Berdarah Bagian Akhir

Tintapendia.com – Masih seputar kisah misteri yang banyak berhembus dan jadi cerita rakyat yang melegenda hingga ketika malam tiba saat anak cucu sedang berkumpul cerita hantu kepala tersebut masih membuat bulu kuduk merinding.

Cerita demi cerita yang berbeda beda narasumber tentang hantu kelapa tersebut cukup membuat beberapa penasaran dan juga pernah mengalami hal tersebut sendiri, bahkan mereka engan bercerita lantaran dirinya adalah obyek yang tahu bagaimana perwujudan hantu tersebut hingga membuat beberapa yang mengalami lari tunggang langgang.

Baca juga:  Gludung Plecek, Hantu Kelapa Berbentuk Kepala Berdarah Bagian 2

Kisah hantu tersebut sampai detik ini masih melekat dimasyarakat tanah Jawa, dan tidak seperti jaman dahulu memang, jika anak kecil jaman tahun 1980 an ketika bulan purnama mereka keluar rumah dan bermain petak umpet.

Baca juga:  Gludung Plecek, Hantu Kelapa Berbentuk Kepala Berdarah Bagian 1

Jadi cerita cerita unik dan bikin takut itu masih mereka simpan, untuk anak jaman sekarang masih berkutat dengan gadget dan hal tersebut terkadang ketika banyak hal cerita masa lampau mereka hanya terdiam dan kurang paham arti cerita rakyat masa lalu.

Tamat

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini