22.4 C
Indonesia
Jum, 3 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Februari 2023 | 22:51:52 GMT+0700

Gludung Plecek, Hantu Kelapa Berbentuk Kepala Berdarah Bagian 3

Tintapendia.com – Dalam kisah sebelumnya, Mbah gito yang menceritakan banyak hal tentang kisah hantu kepala yang jatuh dari pohon kelapa yang berdarah darah.

Cerita misteri jaman dulu gludung Plecek tersebut memang masih melekat di angan angan masyarakat terutama di tanah Jawa, hal tersebut juga ada yang berbagai Versi menceritakan.

Baca juga:  Demam Piala Dunia 2022, Petugas Imigrasi Jember Kenakan Jersey Sepak Bola

Mulai dari kebun kelapa kemunculan mahluk astral tersebut hingga keluar pada saat hari hari tertentu seperti malam Selasa Kliwon hingga mahluk hanya kepala dengan mata menyala dan rambut panjang berdarah yang terkadang hinggap dirumah genting warga tersebut menambah merinding bulu kuduk ketika membahas lebih dalam tentang hantu tersebut.

Baca juga:  Ketua Ansor Kencong Kritik Keras Satpol PP Jember Usai Turunkan Baliho Ucapan Lebaran Tokoh Ormas dan Politik

Selain itu juga disampaikan oleh beberapa narasumber dari berbagai orang tua tentang adanya hantu jenis Gludung Plecek tersebut yang sangat menakutkan.

Hingga ada yang bercerita pernah melihat hantu tersebut mendatangi ternak warga untuk mengigit jenis ternak tertentu yang biasanya kambing yang berwarna hitam berbalut putih.

Bersambung-

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini