22.4 C
Indonesia
Jum, 3 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Februari 2023 | 23:03:18 GMT+0700

Gali Talenta Model Sejak Usia Dini, Dira Grup Gelar Lomba Fashion Busana Muslim

Tintapedia.com – Kabupaten Jember yang terkenal dengan budaya Fashion ternyata semakin bermunculan ide ide kreatif penyelenggaraan kompetisi fashion. Salah satunya di Dira Cafe Rustic, yang menyelenggarakan Kompetisi Lomba Fashion Busana Muslim bagi anak anak dan remaja.

Kegiatan yang diselenggarakan malam minggu (24/12/2022) ini, mampu menyedot animo peserta baik dari dalam dan luar Kabupaten Jember. Hal ini disampikan oleh General Manager Dira Kencong Shopping Center, Dian Pertiwi.

Dian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kegiatan ini diluar ekspektasi manajemen. Karena banyak peserta yang secara tampilan dan gerak gaya bak model profesional.

Baca juga:  Hindari Konflik Agraria, KUA di Jember Melakukan Proses Wakaf Dihadapan Masyarakat

“Seluruh peserta bagus bagus, mulai dari busananya, pernak pernik yang dipakai, hingga jalan diatas catwalknya ya mas, meski mereka masih anak anak dan remaja mereka suda percaya diri tampil di depan umum,” Ungkap Dian.

Untuk Kategori Lomba Fashion Busana Muslim, Dibagi menjadi dua kategori, kategori pertama usia 3 sampai 8 tahun, dan kategori dua usia 9 hingga 13 tahun. “Memang harus dibagi dua kategori biar fair, karena usia pesertanya biar tidak terlampau jauh,” Kata Dian.

Baca juga:  Meski kondisi Hujan, Majlis Darul Musthofa Gelar Bagi Takjil Bagi Masyarakat

Dengan adanya lomba fashion show ini, diharapkan banyak bermunculan talenta talenta berbakat dalam dunia fashion, dan kedepan pihak Dira Grup akan memberikan Lomba Lomba yang mengedukasi dan memberikan pengalaman terbaik didunia Fashion Show.

“Ya kedepan kami berharap agar dira grup dapat menggelar kegiatan kegiatan yang bisa memberikan wadah bagi masyarakat untuk berkarya di dunia fashion, karena Kabupaten Jember sudah terkenal dengan Jember Fashion Carnivalnya mas, dan kami support dengan hal itu,” tutup Dian Pertiwi General Manager Dira Kencong Shopping Center. (Gusti)

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini