22.4 C
Indonesia
Jum, 3 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Februari 2023 | 22:53:06 GMT+0700

Dira Beach Cafe, Manjakan Pengunjung Di Akhir Pekan Dengan Pesta Busa dan Dj Party

Tintapedia.com – Berbagai cara dilakukan oleh pihak management Dira Grup untuk memanjakan para pengunjung.

Salah satunya yaitu dengan cara memberikan fasilitas mandi busa ukuran raksasa yang di semprotkan kepada pengunjung yang mendekat di area panggung Disjoki memainkan music.

Dengan mengunakan kipas angin besar, dan juga 2 alat penyemprot busa, hal itu yang menambah pengunjung betah dan juga ikut larut dalam music dan bergoyang bersama keluarga.

Selain itu, pengujung bisa mandi busa bersama sama keluarga dan anak anak juga terlihat menikmati wahana seluar 1 hektar tersebut yang baru dibangun beberapa bulan lalu yang dinamakan Cafe Beach Santorini.

Baca juga:  Maling Motor Dimassa, Polisi Terluka

Pihak management Dira Grup, melalui Dian Pertiwi General Manager Dira kencong, pada Sabtu,(5/11/2022) saat ditanya dapat ide dari mana, dan dengan konsep yang Instagramable, dan apakah busa itu aman, pihaknya menyampaikan.

“Wah pertanyaannya sangat sulit dijawab ini,” ucapnya sambil tersenyum.

“Jadi gini mas, kami dapat ide ini dari negara Thailand, dan pas kami ada kegiatan disana, saya lihat kok bagus sekali ya, ada busa dan cafe serta ada lantunan musik yang menemani, dan hal itu yang membuat saya mempunyai ide untuk taruh hal ini ke Cafe Beach Santorini yang telah kami buat,” Kata Dian Pertiwi.

Baca juga:  Gaung Superoadbike porprov_lansia 60 tahun semangat ikuti lomba balap sepeda ini

Lebih lanjut, Dian menyampaikan untuk mandi busa sangat aman, dan ada petugas yang selalu menjaga, dan kami gelar ini tidak setiap hari, namun hanya malam Minggu saja.

“Aman mas untuk busa, karena petugas selalu standby di area, oh iya saran saya jadi kalau bisa pengunjung bawa baju ganti jika main busa, dan satu lagi, kalau mau ke cafe Beach Santorini diharapkan pengujung datang lebih awal ya, karena biasanya di Pastikan full pengunjung apalagi malam Minggu,” ungkap dian.(Muhammad)

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini