22.4 C
Indonesia
Jum, 3 Februari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Februari 2023 | 23:03:01 GMT+0700

Diduga Jadi Korban Kejahatan, Siswi di Jember Tewas Dengan Luka Leher Hampir Putus

Tintapedia.com – Korban perempuan kisaran umur 16 tahun Berinisial A- R warga Dusun Muneng, Desa Mayangan kecamatan Gumukmas Jember Jawa Timur,  akhirnya meregang nyawa di puskesmas kencong sekitar pukul 20.00 Wib, Kamis,(29/12/2022).

Tubuhnya tidak bertahan karena luka yang ia alami di area leher dengan diameter kurang lebih 25 hingga sampai telinga diduga sabetan senjata tajam.

Saksi mata Mulyono warga dusun Jatisari Desa Wonorejo kecamatan kencong saat dilokasi menyampaikan jika korban ditemukan sudah tergelak bersimbah darah di area persawahan tempat pembuangan akhir,(TPA) Jatisari.

Baca juga:  Tim Aset Pemkab Hentikan Pembangunan Tambak Tanpa Izin Milik SMK Perikanan Kelautan Puger

“Saya ditelpon warga , dan langsung meluncur lokasi dan pada saat itu korban sudah bersimbah darah dan lehernya hampir putus mas,” kata Mulyono.

Sementara atas peristiwa ini, pihak mapolsek kencong yang datang ke lokasi bersama tim kalong Resmob Jember sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang terjadi , apa sebenarnya untuk ungkap siapa pelaku kejahatan atau ada indikasi lain.

Baca juga:  Polsek Kalisat Amankan Seorang Pelaku Pencurian Sapi,1 Lainnya DPO

Menurut keluarga Korban yang datang ke puskesmas kencong, jika yang bersangkutan membawa sepeda motor jenis beat masih baru.

“Ini keponakan saya mas, dia masih duduk di sekolah kelas tiga di kencong, dan dia tadi naik motor beat warna hitam,” ungkap sumber.

Hingga berita ini dibuat, warga berkumpul untuk melihat kasus dugaan pembegalan yang menimpa gadis tersebut yang berujung korban meninggal dunia dengan luka sangat parah.(nvn)

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini