Anies Baswedan Capres Partai Nasdem, DPD Nasdem Jember Tancap Gas Sosialisasikan Ke Masyarakat

Tintapedia.com – Pasca diumumkannya calon presiden (Capres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan. Jajaran Pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jember akan segera mensosialisasikan nama Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Capres) yang diusung NasDem di Pilpres 2024.

Wakil Ketua DPD NasDem Jember, Dedy Dwi Setiawan mengatakan, pengurus NasDem Jember mengikuti deklarasi pengusungan Anies Baswedan itu secara virtual dari Kantor DPD NasDem Jember, Senin (3/10/2022).

“Pengurus baru saja mengikuti rapat zoom meeting untuk deklarasi Anies Baswedan. Selanjutnya kami di Jember akan berkoordinasi kepartaian, kemudian sosialisasi sampai ke pelosok bahwa NasDem mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024,” tegas Dedy.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jember itu menambahkan, koordinasi kepartaian mulai dari pengurus kabupaten sampai DPC di tingkat kecamatan.

“Juga fraksi. Tentunya sosialisasi ini segera kami lakukan. Apalagi nama Anies Baswedan termasuk salah satu nama hasil aspirasi warga Jember melalui DPD NasDem Jember yang itu kami sampaikan di Rakernas,” tegasnya.

Sebagai sosialisasi awal, usai mengikuti deklarasi secara virtual, sejumlah pengurus DPD NasDem Jember langsung memakai kaus bergambar Anies Baswedan.

Kaus itu antara lain dipakai oleh Ketua DPD NasDem Jember Marsuki Ali Gofur, dan Sekretaris DPD Nasdem Jember Bambang Hariyanto.(gusti)

Bagikan artikel ini:

Tinggalkan komentar

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.